Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Sumber : Avoskin official Website

Gunakan produk Intensive Nourishing Eye Cream untuk mengurangi tampilan mata panda, kantung mata, dan menjaga kulit di area mata agar terlihat sehat dan lembab.

Krim mata dengan kualitas formula terbaik yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata dan menjaga kulit area mata tetap terlihat sehat dan lembap. Diperkaya dengan ekstrak kopi, bengkuang, dan mentimun yang mampu mengurangi kantung mata dan membuat mata tampak lebih segar.

Produk Intensive Nourishing Eye Cream ini efektif untuk:

  • Melembapkan kulit di sekitar mata sehingga dapat mencegah munculnya keriput.
  • Mengatasi mata panda karena memiliki kandungan pencerah alami dari ekstrak mentimun.
  • Mengencangkan kulit di area mata karena mengandung kafein dari ekstrak kopi.

Komposisi / Ingredients

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

EWG Score

Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl / Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, PEG-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifoloia Nut Oil, Algae Extract, Triethanolamine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

10gr – IDR 159.000 (IDR 15.900/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Ikuti langkah penggunaan dan tips berikut untuk mendapatkan manfaat dari produk Intensive Nourishing Eye Cream dengan lebih optimal:

  • Oleskan produk Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ke 3 bagian di bawah dan di atas mata (bagian bawah alis, bukan kelopak mata).
  • Ketuk secara merata dari dalam ke luar menggunakan jari manis secara perlahan.
  • Lakukan secara teratur setiap pagi dan malam.

Tips:
Simpan produk Intensive Nourishing Eye Cream di dalam kulkas untuk menjaga kualitas produk.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Triethanolamine

Bahan yang membantu menyetel pH formulasi kosmetik agar tepat. Bahan ini sangat basa: larutan 1% memiliki pH sekitar 10.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar