SK-II Facial Treatment Essence (Pitera Essence)

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

SK-II Facial Treatment Essence (Pitera Essence)

Sumber : SK-II official website

Negara Asal : Jepang

Kulit sebening kristal setelah pemakaian satu botol.

Tidak berubah selama lebih dari 35 tahun, SK-II Facial Treatment Essence adalah produk unggulan dan terlaris dari SK-II. Dengan lebih dari 90% PITERA™, bahan bio-alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Facial Treatment Essence merupakan produk SK-II yang paling banyak menerima penghargaan. ,

Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit.

Rasakan kekuatan PITERA™.

Membantu mengkondisikan fungsi alami kulit
PITERA™ mengandung komponen yang mirip dengan faktor kelembaban alami (Natural Moisturizing Factor/NMF) membantu melembabkan dan membantu kulit tampak lebih cerah.

Membantu masalah kulit kusam dan kering
Membantu kulit kusam dan kering tampak bersinar alami.

Membantu kulit tampak lebih cerah alami
PITERA™ membantu melindungi kulit terhadap kekusaman sehingga tampak cerah berseri alami.


Komposisi / Ingredients

EWG Score

Galactomyces Ferment Filtrate* (*PITERA™) , Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid. 

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

75ml – IDR 1.120.000 ( IDR 14.933/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Tuang satu sendok teh esens ke telapak tangan Anda. Tekan dengan lembut ke dalam kulit, pastikan essence meresap ke wajah dan leher. Gunakan dua kali sehari dengan Facial Treatment Clear Lotion untuk hasil terbaik.



Informasi Komposisi

Galactomyces Ferment Filtrate

Diperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Sodium Benzoate

Sodium benzoat atau Natrium benzoat banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pengawet. Meskipun bukan bahan berbahaya, namun ketika dikombinasikan dengan ascorbic acid (asam askorbat) dapat menciptakan reaksi kimia yang membentuk benzena -bahan kimia yang digunakan dalam pestisida, pewarna rambut, plastik, dan juga dalam asap rokok.

Methylparaben

Paraben adalah kelompok pengawet kontroversial yang meliputi butylparaben, isobutylparaben, propylparaben, methylparaben, dan ethylparaben. Merupakan kelompok pengawet yang paling banyak digunakan dalam kosmetik. Paraben sangat populer karena profilnya yang lembut, tidak peka, dan sangat efektif dibandingkan dengan pengawet lain, tetapi juga karena mereka diturunkan secara alami dari tanaman, sebuah fenomena langka untuk pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar