Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Logo azarine

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Sumber : Azarine official Website

Negara Asal : Indonesia

Clay mask masker sekaligus pembersih wajah untuk mengecilkan & membersihkan pori, merawat kulit berjerawat dan mengontrol minyak berlebih.

Dengan Inovasi terbaru 12 Veggie GreenTox yaitu 12 ekstrak tumbuhan hijau untuk merawat kulit agar halus dan bebas jerawat. Diformulasikan juga dengan teknologi encapsulated popping charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori hingga dalam untuk mengangkat minyak, sel kulit mati dan kotoran. Clay mask ini diformulasikan tanpa parfum, alkohol dan BHA ( bisa untuk bumil & busui).


Komposisi / Ingredients

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

EWG Score

Aqua, Kaolin, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Charcoal Powder, Glycerin, Glyceryl Stearate, Ceramide 3, Centella Asiatica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chlorphenesin, Aloe Berbadensis Leaf Juice Extract, Pisum Sativum Sprout Extract, Piper Betle Leaf Extract, Olea Europaea Fruit Oil, Allantoin, Phenoxyethanol, Epilobium Angustifolium Flower/ Leaf/stem Extract, Curcuma Longa ( Turmeric) Root Extract, Brassica Campestris Sprout Extract, Brassica Oleracea Italica Sprout Extract, Brassica Oleracea Gemmifera Extract, Helianthus Annuus Sprout Extract, Portulaca Oleracea Extract, Cucumis Sativus ( Cucumber) Fruit Extract.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

60gr – IDR 65.000 (IDR 1.082/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Oleskan Purifying Deep Cleansing Clay Mask pada wajah yang bersih dan kering. Hindari area mata & bibir. Diamkan masker selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan 2-3 x dalam seminggu.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Kaolin

Bahan sintetis yang berfungsi sebagai pengondisi kulit dan agen oklusif (mengunci kelembapan kulit yang sudah ada).

Stearic Acid

Asam lemak multi-tugas yang umum. Membuat kulit Anda terasa bagus dan halus (emollient), dan membantu menstabilkan campuran air dan minyak (alias emulsi).

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica – atau biasa disebut pegagan – telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Secara tradisional digunakan untuk memperbaiki luka kecil, luka bakar dan goresan dan juga dikenal sebagai agen anti-inflamasi untuk eksim.

Ternyata pegagan memiliki banyak senyawa aktif dengan beberapa manfaat. Pegagan memiliki senyawa aktif biologis utama yaitu saponin triterpenoid pentasiklik yang disebut asiaticoside, madecassoside, asiatic dan madecassic acid (juga disebut centellosides).

Chlorphenesin

Berfungsi sebagai pengawet. Bekerja melawan bakteri dan beberapa spesies jamur dan ragi.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar