COSRX BHA Blackhead Power Liquid

COSRX Logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

Sumber : COSRX official website

Negara Asal : Korea Selatan

Efektif meresap ke dalam kulit dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Juga membantu kulit untuk membangun kembali perlindungan terhadap kelembapan kulit.

Chemical exfoliation untuk mencapai kulit yang bersih dan bebas jerawat
BHA menembus dalam ke dalam pori-pori dan membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan secara lembut mengelupas sel-sel kulit mati, menjadikan kulitnya bersinar alami.

Cara mudah dan sederhana untuk mencegah jerawat dan komedo.

Dibuat dengan bahan alami
Mengandung bahan BHA alami, air kulit pohon willow, bukan air mineral biasa untuk memaksimalkan manfaat pengelupasan dan pembersihan tanpa iritasi.

Biarkan daftar bahan minimum
Kami menyimpan daftar bahan-bahannya secara singkat dan sederhana dan mengecualikan semua bahan yang tidak perlu yang dapat mengiritasi kulit.


Komposisi / Ingredients

COSRX BHA Blackhead Power Liquid

EWG Score

Salix Alba (Willow) Bark Water, Butylene Glycol, Betaine, Niacinamide, Betaine Salicylate, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

100ml – IDR 295.000 (IDR 2.950/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

  • Setelah mencuci muka, gunakan chemical exfoliant ini seperti menggunakan toner atau esens ke kulit
  • Jika digunakan sebagai toner, pastikan cairannya meresap sempurna sebelum mengaplikasikan produk skincare selanjutnya
  • Hindari penggunaan bersamaan dengan vitamin C, vitamin A, dan AHA/BHA lainnya
  • Direkomendasikan untuk menggunakan 2-3 kali dalam seminggu, lalu secara bertahap penggunaannya bisa meningkat sesuai dengan kondisi kulit
  • Jika digunakan pada siang hari, pastikan untuk menggunakan tabir surya


Informasi Komposisi

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Betaine

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Ethyl Hexanediol

Cairan tidak berwarna, sedikit kental mirip dengan glikol lainnya, digunakan sebagai pelarut dalam produk kosmetik. Konsentrasi yang direkomendasikan kurang dari 5%.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar