COSRX Low pH PHA Barrier Mist

Deskripsi produk

COSRX Low pH PHA Barrier Mist

Sumber : COSRX official website

Negara Asal : Korea Selatan

Berfungsi sebagai β€˜perisai’ yang menjaga langkah perawatan kulit sebelumnya agar tidak menguap dan membuat wajah Anda lembab.

Menciptakan Skin Barrier

Gluconolatone (PHA) adalah humektan yang sangat baik dan menarik kelembaban. Struktur molekulnya yang lebih besar menciptakan perisai air yang sempurna,

Menjaga kulit Anda pada tingkat kelembaban optimal sepanjang hari. Membuat kulit Anda terlihat sehat, halus dan kenyal ditambah manfaat antioksidan dan anti-inflamasi.

Air kelapa

Alih-alih air murni, kabut ini penuh dengan air ekstrak kelapa untuk memberikan kelembaban pada kulit tanpa minyak dan untuk menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjang hari.

PH rendah

Level pH yang sedikit asam membantu menjaga kesehatan kulit dengan mengembalikan tingkat pH optimal kulit dan melindungi kulit dari iritasi luar.

Fine Mist

Cairan didistribusikan secara merata ke seluruh kulit, memberikan perasaan segar dan dingin tanpa membasahi wajah.


Komposisi / Ingredients

COSRX Low pH PHA Barrier Mist

EWG Score

Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Gluconolactone, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Sodium Hydroxide

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Semprotkan saat wajah terasa panas atau saat kulit terlihat kemerahan.



Informasi Komposisi

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Polysorbate 60

Bahan yang membantu air dan minyak bercampur, alias pengemulsi.

Caprylic/Capric Triglyceride

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk menutrisi kulit.

Allantoin

Bahan yang bersifat menenangkan yang sering digunakan dalam skincare. Bahan ini dapat ditemukan secara alami di akar & daun tanaman komprei, tetapi yang lebih sering digunakan pada produk kosmetik adalah versi sintetis. Tidak hanya menenangkan tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🀩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja πŸ™‚0%
Kurang πŸ˜•0%
Mengecewakan 😑0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini πŸ“

Share on:

Tinggalkan komentar