COSRX One Step Green Hero Calming Pad

COSRX Logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

COSRX One Step Green Hero Calming Pad

Sumber : COSRX official website

Negara Asal : Korea Selatan

Set toner wajah yang memberikan sensasi menenangkan kulit sensitif. Diformulasikan dengan green tea dan witch hazel, toner yang lembut ini mampu menyamarkan pori-pori yang terlihat, menghidrasi kulit, mengurangi minyak berlebih dan mengurangi kemerahan pada kulit.


Komposisi / Ingredients

EWG Score

Camellia Sinensis Leaf Water(Green tea water), Butylene Glycol, Taraxacum Officinale (Dandelion) Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Artemisia Princeps Extract, 1,2-Hexanediol, Cassia Obtusifolia Seed Extract, Lactobionic Acid, Maltodextrin, Panthenol, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glycerine, Arginine, Allantoin, Asiaticoside, Asiatic acid, Madecassic acid, Sodium Hyaluronate, Gardenia Florida Fruit Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Menthyl Lactate, Mentha Haplocalix Extract

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

70 pads – IDR 285.000 (IDR 4.071/pad)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Usapkan toner pad ke seluruh wajah dan leher setelah membersihkan wajah.



Informasi Komposisi

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica – atau biasa disebut pegagan – telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Secara tradisional digunakan untuk memperbaiki luka kecil, luka bakar dan goresan dan juga dikenal sebagai agen anti-inflamasi untuk eksim.

Ternyata pegagan memiliki banyak senyawa aktif dengan beberapa manfaat. Pegagan memiliki senyawa aktif biologis utama yaitu saponin triterpenoid pentasiklik yang disebut asiaticoside, madecassoside, asiatic dan madecassic acid (juga disebut centellosides).

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Arginine

Mengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.

Allantoin

Bahan yang bersifat menenangkan yang sering digunakan dalam skincare. Bahan ini dapat ditemukan secara alami di akar & daun tanaman komprei, tetapi yang lebih sering digunakan pada produk kosmetik adalah versi sintetis. Tidak hanya menenangkan tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar