COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

Deskripsi produk

COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

Sumber : COSRX official website

Negara Asal : Korea Selatan

Diformulasikan dengan bahan hijau EWG, tabir surya yang melindungi kulit dari penyebab stres eksternal dan memberikan hasil matte lembut.


Komposisi / Ingredients

COSRX Shield fit All Green Comfort Sun SPF50+ PA++++

EWG Score

Water, Cyclomethicone (CI 77947), Zinc Oxide (CI 77947), Butyloctyl Salicylate, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Isododecane, Titanium Dioxide (CI 77891), Butylene Glycol, Caprylyl Methicone, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polymethylsilsesquioxane, 1,2-Hexanediol, Tribehenin, Disteardimonium Hectorite, Sorbitan Sesquioleate, Mica (CI 77019), Magnesium Sulfate, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Propylene Carbonate, Centella Asiatica Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Caprylate, Trihydroxystearin, Disodium EDTA, Dipropylene Glycol, Maltodextrin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Sodium Palmitoyl Proline, Snail Secretion Filtrate, Artemisia Capillaris Extract, Pentylene Glycol, Nymphaea Alba Flower Extract, Octanediol, Pinus Pinaster Bark Extract

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Oleskan secara merata ke permukaan kulit. Sebaiknya oleskan kembali tabir surya ke kulit wajah setiap 2 jam sekali.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Zinc Oxide

Bahan aktif yang digunakan sebagai pengental, pelumas, dan tabir surya dalam kosmetik. Seperti Titanium Dioxide, bahan ini dianggap tidak menimbulkan sensitisasi kulit. MerupakanΒ physical sunscreenΒ yang efektif dalam memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. Bahan ini dianggap sebagai kandungan sunscreen dengan jangkauan spektrum paling luas dibandingkan bahan sunscreen lainnya.

Titanium Dioxide

Digunakan sebagai bahan pengental, pemutih, pelumas, dan tabir surya dalam kosmetik. Melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB dan dianggap tidak ada risiko sensitivitas kulit. Karena sifatnya yang lembut, titanium dioksida adalah tabir surya yang aktif untuk kulit sensitif dan rawan kemerahan . Bagus untuk digunakan di sekitar mata, karena tidak menyebabkan sengatan.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica – atau biasa disebut pegagan – telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Secara tradisional digunakan untuk memperbaiki luka kecil, luka bakar dan goresan dan juga dikenal sebagai agen anti-inflamasi untuk eksim.

Ternyata pegagan memiliki banyak senyawa aktif dengan beberapa manfaat. Pegagan memiliki senyawa aktif biologis utama yaitu saponin triterpenoid pentasiklik yang disebut asiaticoside, madecassoside, asiatic dan madecassic acid (juga disebut centellosides).

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract (Chamomile)

Chamomile memiliki antioksidan moderat dan studi menunjukkan hal tersebut ampuh untuk menenangkan kulit.Jika Anda alergi terhadap tanaman dalam keluarga daisy, Anda mungkin perlu menghindari produk yang mengandung chamomile.

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Snail Secretion Filtrate

Lendir bekicot adalah campuran kompleks proteoglikan, glikosaminoglikan, enzim glikoprotein, asam hialuronat, peptida tembaga, peptida antimikroba termasuk tembaga, seng, dan besi.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🀩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja πŸ™‚0%
Kurang πŸ˜•0%
Mengecewakan 😑0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini πŸ“

Share on:

Tinggalkan komentar