COSRX Shield fit Snail Essence Sun SPF50+ PA+++

Deskripsi produk

COSRX Shield fit Snail Essence Sun SPF50+ PA+++

Sumber : COSRX official website

Negara Asal : Korea Selatan

Segarkan kulit Anda dengan musin siput dan komponen pelembab yang memberikan hasil akhir yang lembut pada kulit.

Filtrat Sekresi Siput (Snail Secretion Filtrate)
Snail Secretion Filtrate membantu melembabkan, memberi nutrisi, dan merevitalisasi kulit Anda secara mendalam sambil memulihkan kilauan mudanya. Kulit Anda akan seimbang dan dioptimalkan untuk terlihat dan terasa sehat.

Kaya akan humektan
Persentase tinggi komponen humektan memberikan perasaan segar sekaligus melembabkan kulit.

Tekstur yang ringan dan berair
Tekstur yang menyegarkan ringan menembus permukaan kulit untuk menerangi kulit Anda tanpa meninggalkan residu berminyak, membantu kulit tampak bersinar dari dalam.


Komposisi / Ingredients

COSRX Shield fit Snail Essence Sun SPF50+ PA+++

EWG Score

Water, Homosalate , Alcohol Denat. , Octocrylene ,Butylene Glycol , Ethylhexyl Salicylate, Acrylates Copolymer, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Beheneth-25, Caprylyl Glycol, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Polysorbate 80, Sorbitan Oleate, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Oil, Disodium EDTA, Ocimum Basilicum (Basil) Oil, Allantoin, Panthenol, Dipropylene Glycol, Maltodextrin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Sodium Palmitoyl Proline, 1,2-Hexanediol, Snail Secretion Filtrate, Nymphaea Alba Flower Extract, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Pinus Pinaster Bark Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Oleskan secara merata ke permukaan kulit. Sebaiknya oleskan kembali tabir surya ke kulit wajah setiap 2 jam sekali.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Homosalate

Bahan aktif tabir surya yang disetujui FDA yang terutama menyediakan perlindungan UVB. Rentang UVA-nya sangat sempit, sehingga tidak digunakan sendiri di tabir surya. Homosalate disetujui secara internasional untuk digunakan dalam tabir surya, hingga konsentrasi maksimum 15%.

Alcohol Denat.

Memiliki beberapa manfaat: pelarut yang baik, meningkatkan penetrasi, formulanya ringan, astringen yang baik dan antimikroba. Bahan ini bisa sangat berpotensi membuat kulit kering apabila bahan ini termasuk bahan pertama dalam daftar bahan/komposisi produk. Beberapa ahli bahkan berpendapat bahwa paparan alkohol secara teratur merusak pelindung kulit dan menyebabkan peradangan meskipun hal ini masih diperdebatkan.

Octocrylene

Bahan kimia tabir surya yang larut dalam minyak yang melindungi kulit dari UVB dan sedikit UVA II dengan penyerapan puncak 304 nm. Perlindungannya lumayan namun tidak cukup kuat (kehilangan 10% perlindungan SPF dalam 95 menit) dan sering digunakan untuk menstabilkan filter UV yang kurang stabil lainnya, misalnya, Avobenzone. Bahan ini juga sering digunakan untuk meningkatkan ketahanan air pada produk.

Profil keamanan Octocrylene secara umum cukup baik, meskipun studi review di Contact Dermatitis melaporkan “peningkatan jumlah pasien dengan alergi kontak sinar terhadap octocrylene” terutama pada orang dewasa dengan sensitivitas ketoprofen dan anak-anak dengan kulit sensitif. Jadi jika Anda memiliki anak kecil, mungkin lebih baik menggunakan tabir surya bebas octocrylene.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Ethylhexyl Salicylate

Agen tabir surya yang digunakan untuk melindungi kulit terutama dari sinar UVB.

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Allantoin

Bahan yang bersifat menenangkan yang sering digunakan dalam skincare. Bahan ini dapat ditemukan secara alami di akar & daun tanaman komprei, tetapi yang lebih sering digunakan pada produk kosmetik adalah versi sintetis. Tidak hanya menenangkan tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Snail Secretion Filtrate

Lendir bekicot adalah campuran kompleks proteoglikan, glikosaminoglikan, enzim glikoprotein, asam hialuronat, peptida tembaga, peptida antimikroba termasuk tembaga, seng, dan besi.

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar