Garnier Micellar Cleansing Water Pink

Deskripsi produk

Garnier Micellar Cleansing Water Pink

Sumber : Garnier official Website

Negara Asal : Perancis

Pembersih wajah all-in-one untuk kulit normal cenderung sensitif. Mampu menghapus makeup, membersihkan kotoran, dan sekaligus menyegarkan wajah dalam satu usapan lembut, tanpa perlu dibilas.

Garnier Micellar Water Cleansing Water Pink merupakan inovasi pembersih wajah terkini dengan kandungan molekul Micelles yang mampu mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet, tanpa perlu dibilas. Teksturnya ringan seperti air, lembut membersihkan kotoran dan make-up dari wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan iritasi. Diformulasikan agar tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.


Komposisi / Ingredients

Garnier Micellar Cleansing Water Pink

EWG Score

Aqua / Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Alcohol Denat., Poloxamer 184, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Myrtrimonium Bromide (F.I.L. B231449/0)

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

125ml – IDR 30.777 (IDR 246/ml)
400ml – IDR 89.809 (IDR 224/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

1. Tuang Micellar Water ke kapas secukupnya
2. Aplikasikan dan tekan kapas ke seluruh wajah
3. Tarik kapas dan ulangi di seluruh bagian wajah



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Hexylene Glycol

Mirip dengan glikol lainnya, merupakan bahan pembantu yang digunakan sebagai pelarut, atau untuk mengencerkan formula kental.

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Alcohol Denat.

Memiliki beberapa manfaat: pelarut yang baik, meningkatkan penetrasi, formulanya ringan, astringen yang baik dan antimikroba. Bahan ini bisa sangat berpotensi membuat kulit kering apabila bahan ini termasuk bahan pertama dalam daftar bahan/komposisi produk. Beberapa ahli bahkan berpendapat bahwa paparan alkohol secara teratur merusak pelindung kulit dan menyebabkan peradangan meskipun hal ini masih diperdebatkan.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar