Garnier Sakura Glow Night Cream

Garnier Sakura Glow Night Cream
Garnier Logo

Brand : Garnier
SKU :
BPOM :
Kategori : Moisturizer

Deskripsi produk

Garnier Sakura Glow Night Cream

Sumber : Garnier official Website

Negara Asal : Perancis

Garnier Sakura Glow Night Cream dengan ekstrak sakura alami dan vitamin B3 membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit putih cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar. Formula ini sesuai untuk kulit sensitif.


Komposisi / Ingredients

Garnier Sakura Glow Night Cream

EWG Score

Aqua / Water, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Octyldodecanol, Hydrogenated Polyisobutene, Aluminium Starch Octenylsuccinate, PEG-20 Methyl Glucosesesquistearate, Methyl Glucosesequistearate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, C13-14 Isoparaffin, Ci 14700/Red 4, Stearyl Alcohol, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Niacinamide, Saccharum Officinarum Extract / Sugarcane Extract, Ceteareth-20, Parfum/fragrance, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, Sodium Palmitoyl Proline, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Ascorbyl Glucoside, Disodium EDTA, Limonene, Tocopherol, Nymphaea Alba Flower Extract, Capryloyl Salicylic Acid, Laureth-7, Citrus Limon Fruit Extract / Lemon Fruit Extract, Dipropylene Glycol, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract / Orange Fruit Extract, Acer Saccharum Extract / Sugar Maple Extract, Citronellol, Bisoaccharide Gum-1, Polyacrylamide, Butylene Glycol, Hexyl Cinnamal

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

50ml – IDR 77.000 (IDR 1.540/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Garnier Sakura Glow Night Cream

Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan oleh Sakura Glow Whip Foam dan dinutrisi oleh Sakura Glow Waterglow essence dan Sakura Glow 30x Hyaluron Booster Serum setiap malam hari sebelum tidur. Hindari daerah sekitar mata.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Sodium Benzoate

Sodium benzoat atau Natrium benzoat banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pengawet. Meskipun bukan bahan berbahaya, namun ketika dikombinasikan dengan ascorbic acid (asam askorbat) dapat menciptakan reaksi kimia yang membentuk benzena -bahan kimia yang digunakan dalam pestisida, pewarna rambut, plastik, dan juga dalam asap rokok.

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Limonene

Secara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya (misalnya alkohol yang diubah sifatnya).Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit menjadi sensitif.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar