Hada Labo Perfect 3D Gel

Hada Labo logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Hada Labo Perfect 3D Gel

Sumber : Rohto official website

Negara Asal : Jepang

  • Solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit. Satu produk dengan tiga manfaat utama, yaitu Moisturizing, Whitening dan Anti-Aging.
  • Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban kulit secara intensif serta menjadikan kulit lebih halus dan lembut.
  • Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengurangi kulit kusam.
  • Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
  • Anti oksidan dan menangkal efek radikal bebas.

Komposisi / Ingredients

Hada Labo Perfect 3D Gel

EWG Score

Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/​HDI Copolymer Bis-Decyltetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Arginine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

40gr – IDR 99.000 (IDR 2.475/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Ambil Hada Labo Perfect 3D Gel secukupnya pada telapak tangan. Usapkan secara merata di seluruh wajah. Biarkan hingga meresap. Gunakan setelah Hada Labo lotion.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Arginine

Mengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.

Methylparaben

Paraben adalah kelompok pengawet kontroversial yang meliputi butylparaben, isobutylparaben, propylparaben, methylparaben, dan ethylparaben. Merupakan kelompok pengawet yang paling banyak digunakan dalam kosmetik. Paraben sangat populer karena profilnya yang lembut, tidak peka, dan sangat efektif dibandingkan dengan pengawet lain, tetapi juga karena mereka diturunkan secara alami dari tanaman, sebuah fenomena langka untuk pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar