Laneige Air Light Sun Stick

LANEIGE Logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Laneige Air Light Sun Stick

Sumber : Laneige official website

Negara Asal : Korea Selatan

Laneige Air Light Sun Stick memberikan kelembaban dan vitalitas pada kulit yang terkena sinar UV.


Komposisi / Ingredients

Laneige Air Light Sun Stick

EWG Score

Dimethicone, Polyethylene, Polymethyl Methacrylate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Vinyl Dimethicone/methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Squalane, Hydrogenated Polyisobutene, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Poly(c6-14 Olefin), Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Ethylhexyl Salicylate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide (nano), Lauryl Peg-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Fragrance / Parfum, Aluminum Stearate, Polyhydroxystearic Acid, Alumina, Glyceryl Caprylate, Caprylic/capric Triglyceride, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Water / Aqua / Eau, Xylitol, Glucose, Vaccinium Macrocarpon (cranberry) Seed Oil, Rubusidaeus (raspberry) Seed Oil, Citrus Aurantifolia (lime) Oil, Lavandula Angustifolia (lavender) Oil, Rosa Canina Flower Oil, Tocopherol

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

26gr – IDR 452.500 (IDR 17.403/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Pada langkah terakhir perawatan kulit dasar atau setelah memakai riasan, oleskan ringan pada wajah mulai dari dalam dan bekerja ke luar.

Putar dial di bagian bawah wadah untuk mengekspos sekitar 5 ~ 8mm. Setelah digunakan, jaga agar konten 3mm tetap terlihat dan tutup. Karena karakteristik tipe stick, konten dapat pecah atau terpisah ketika didorong ke atas atau ke bawah.



Informasi Komposisi

Dimethicone

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Polyethylene

Polyethylene adalah plastik paling umum di dunia. Bahan ini adalah polimer super serbaguna (molekul dari subunit berulang) dan dalam hal kosmetik sering disebut sebagai microbeads.Mampu mengentalkan formula bebas air, meningkatkan kekerasan dan meningkatkan titik leleh emulsi dan balsem tanpa air.

Ethylhexyl Methoxycinnamate

Ethylhexyl Methoxycinnamate atau Octinoxate adalah tabir surya tertua dan paling umum yang digunakan untuk melindungi kulit, terutama terhadap sinar UVB. Meskipun octinoxate memang memberikan perlindungan UVA, ia tidak melindungi terhadap seluruh rentang panjang gelombang UVA; Oleh karena itu, harus ada hadiah aktif lain yang melindungi UVA dalam tabir surya yang Anda gunakan.

Squalane

Merupakan oil ringan yang bersifat non-komedogenik sehingga tidak menyumbat pori-pori. Berfungsi sebagai Natural Moisturizing Factors (NMF) untuk menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Squalane juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit saat terkena sinar UV. Membantu menjaga kulit tetap kenyal, awet muda dan terhidrasi.

Ethylhexyl Salicylate

Agen tabir surya yang digunakan untuk melindungi kulit terutama dari sinar UVB.

C12-15 Alkyl Benzoate

Bahan sintetis digunakan sebagai agen peningkat emolien dan tekstur dalam kosmetik. Larut dalam minyak dan bahan-bahan seperti minyak, dan dapat memberikan hasil akhir yang lembut pada produk. Kelarutannya yang sangat baik adalah salah satu alasan utamanya digunakan di banyak tabir surya, karena membantu menjaga bahan aktif tersebar di seluruh formula.

Titanium Dioxide

Digunakan sebagai bahan pengental, pemutih, pelumas, dan tabir surya dalam kosmetik. Melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB dan dianggap tidak ada risiko sensitivitas kulit. Karena sifatnya yang lembut, titanium dioksida adalah tabir surya yang aktif untuk kulit sensitif dan rawan kemerahan . Bagus untuk digunakan di sekitar mata, karena tidak menyebabkan sengatan.

Alumina

Aluminium oksida. Memiliki sifat abrasif. Berfungsi sebagai zat pengental dan penyerap dalam kosmetik.

Caprylic/Capric Triglyceride

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk menutrisi kulit.

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar