Laneige Eye Sleeping Mask

LANEIGE Logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Laneige Eye Sleeping Mask

Sumber : Laneige official website

Negara Asal : Korea Selatan

Eye sleeping mask yang membantu melembapkan, menyehatkan, dan mencerahkan kulit di sekitar mata dengan merawat mata yang bengkak di pagi hari dengan pijatan dari ceramic ball.

Perawatan di pagi hari untuk mata yang terlihat bengkak
Kandungan kafeinnya menyegarkan mata bengkak di pagi hari.

Membantu melembapkan dan membuat kulit sekitar mata tampak kenyal
Teknologi lampisan pelembap menjaga kulit di sekitar mata agar tetap terasa lembut selama tidur.

Membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit di sekitar mata
Efek pencerah membuat kulit sekitar mata tampak cerah dan bersih.

Cooling effect yang luar biasa dari ceramic ball
– Aplikator yang dapat berputar 180ΒΊ
– Memberikan efek dingin untuk menyegarkan mata yang bengkak


Komposisi / Ingredients

Laneige Eye Sleeping Mask

EWG Score

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, 1,2-Hexanediol, Hesperidin, Caffeine, Beta-Glucan, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Chenopodium Quinoa Se Ed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Adenosine, Triethylhexanoin, Acrylates/C10-30 Alky L Acrylate Crosspolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Met Hacrylate Crosspolymer, Glyceryl Caprylate, Propanediol, Ethylhexylglycerin , Potassium Hydroxide, PEG-14 M, Disodium EDTA, Fragrance

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

  • Aplikasikan produk pada kulit sekitar mata menggunakan ceramic ball dengan jumlah secukupnya (ulangi pada kedua sisi).
  • Ratakan menggunakan jari tengah dimulai dari area bawah mata – kelopak mata – kulit atas alis mata dengan gerakan melingkar (ulangi sebanyak 3 kali).
  • Tekan lembut area bawah mata, kelopak mata, dan kulit di atas alis mata menggunakan jari tengah dan jari manis untuk membantu penyerapan pada kulit.

Gunakan pada bagian perawatan mata di malam hari, 2-3 kali setiap minggu.
Digunakan sebelum pengaplikasian Water Sleeing Mask.
Gunakan di pagi hari untuk meredakan pembengkakkan.

Tip: Bersihkan ceramic ball menggunakan tissue sampai bersih sebelum penyimpanan.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Dimethicone

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Propanediol

Emolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.

Fungsi : Emolien, Pelarut

melembabkan

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Potassium Hydroxide

Bahan yang sangat basa yang membantu mengatur pH formula kosmetik menjadi tepat. Mirip dengan natrium hidroksida yang lebih sering digunakan.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🀩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja πŸ™‚0%
Kurang πŸ˜•0%
Mengecewakan 😑0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini πŸ“

Share on:

Tinggalkan komentar