Nature Republic California Aloe Jumbo Sunscreen SPF50+ PA++++

Nature Republic California Aloe Jumbo Sunscreen SPF50+ PA++++

Brand : Nature Republic
SKU : 8806173459858
BPOM : NA26201700042
Kategori : Sunscreen

Deskripsi produk

Nature Republic California Aloe Jumbo Sunscreen SPF50+ PA++++

Sumber : Nature Republic Official Website

Negara Asal : Korea Selatan

Tabir surya yang membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari (UVA dan UVB). Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan memberikan kenyamanan pada kulit. Kandungan Aloe vera leaf extract dan botanical extract lainnya,membantu menjaga kelembapan kulit dan memberikan efek sejuk pada kulit.


Komposisi / Ingredients

EWG Score

Water, Homosalate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Alcohol, Ethylhexyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Dibutyl Adipate, Octocrylene, Pentylene Glycol, Silica, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Fragrance, Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Polysorbate 80, Acrylates Copolymer, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Oleate, Disodium EDTA, Sea Water, Hibiscus Rosa-Sinensis Flower/Leaf Extract, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Citric Acid, 1,2-Hexanediol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Tocopherol.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

250ml – IDR 450.000 (IDR 1.800/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Nature Republic California Aloe Jumbo Sunscreen SPF50+ PA++++

Aplikasikan ke seluruh tubuh 10-15 menit sebelum terpapar atau beraktivitas di bawah sinar matahari. Aplikasikan berulang sesuai kebutuhan selama kulit terpapar sinar matahari.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Homosalate

Bahan aktif tabir surya yang disetujui FDA yang terutama menyediakan perlindungan UVB. Rentang UVA-nya sangat sempit, sehingga tidak digunakan sendiri di tabir surya. Homosalate disetujui secara internasional untuk digunakan dalam tabir surya, hingga konsentrasi maksimum 15%.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Octocrylene

Bahan kimia tabir surya yang larut dalam minyak yang melindungi kulit dari UVB dan sedikit UVA II dengan penyerapan puncak 304 nm. Perlindungannya lumayan namun tidak cukup kuat (kehilangan 10% perlindungan SPF dalam 95 menit) dan sering digunakan untuk menstabilkan filter UV yang kurang stabil lainnya, misalnya, Avobenzone. Bahan ini juga sering digunakan untuk meningkatkan ketahanan air pada produk.

Profil keamanan Octocrylene secara umum cukup baik, meskipun studi review di Contact Dermatitis melaporkan “peningkatan jumlah pasien dengan alergi kontak sinar terhadap octocrylene” terutama pada orang dewasa dengan sensitivitas ketoprofen dan anak-anak dengan kulit sensitif. Jadi jika Anda memiliki anak kecil, mungkin lebih baik menggunakan tabir surya bebas octocrylene.

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Sodium Benzoate

Sodium benzoat atau Natrium benzoat banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pengawet. Meskipun bukan bahan berbahaya, namun ketika dikombinasikan dengan ascorbic acid (asam askorbat) dapat menciptakan reaksi kimia yang membentuk benzena -bahan kimia yang digunakan dalam pestisida, pewarna rambut, plastik, dan juga dalam asap rokok.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar