Nature Republic California Aloe Waterproof Sun Block SPF50+ PA++++

Nature Republic California Aloe Waterproof Sun Block SPF50+ PA++++

Brand : Nature Republic
SKU : 8806173446728
BPOM : NA26171700895
Kategori : Sunscreen

Deskripsi produk

Nature Republic California Aloe Waterproof Sun Block SPF50+ PA++++

Sumber : Nature Republic Official Website

Negara Asal : Korea Selatan

Tabir surya yang tahan terhadap keringat dan air saat sedang beraktivitas, cocok digunakan ketika sedang beraktivitas di luar ruangan dan kontak dengan air. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari (UV A & UVB). Dengan kandungan Aloe vera leaf extract dan botanical extract lainnya, membantu menjaga kelembapan dan memberikan efek sejuk pada kulit.


Komposisi / Ingredients

Nature Republic California Aloe Waterproof Sun Block SPF50+ PA++++

EWG Score

Water, Zinc Oxide, Cyclopentasiloxane, Acrylates Copolymer, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Cyclohexasiloxane, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Dimethicone, Caprylyl Methicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Polymethylsilsesquioxane, Sodium Chloride, Silica, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Polyhydroxystearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Fragrance(Parfum), Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Sea Water, Disodium EDTA, Hibiscus Rosa-Sinensis Flower/Leaf Extract, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Tocopherol, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pentylene Glycol, Sodium Benzoate, Citric Acid, 1,2-Hexanediol, CI 77019.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

60ml – IDR 285.000 (IDR 4.750/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Nature Republic California Aloe Waterproof Sun Block SPF50+ PA++++

Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah hingga leher, dapat juga diaplikasikan ke bagian tubuh seperti tangan, lengan, dsb. Aplikasikan berulang pada kulit jika terpapar secara intens di bawah sinar matahari.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Cyclopentasiloxane

Silikon berstruktur siklik berukuran panjang 5 unit yang sangat umum digunakan. Bersifat setipis air dan tidak menempel di kulit namun dapat menguap (disebut silikon volatil). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut kesan halus dan lembut.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Dimethicone

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
Sodium Benzoate

Sodium benzoat atau Natrium benzoat banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pengawet. Meskipun bukan bahan berbahaya, namun ketika dikombinasikan dengan ascorbic acid (asam askorbat) dapat menciptakan reaksi kimia yang membentuk benzena -bahan kimia yang digunakan dalam pestisida, pewarna rambut, plastik, dan juga dalam asap rokok.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar