Nature Republic Capture Olive Nourishing Ampoule

Nature Republic Capture Olive Nourishing Ampoule
Nature Republic Logo

Brand : Nature Republic
SKU : 8806173453399
BPOM : NA26190105858
Kategori : Ampoule

Deskripsi produk

Nature Republic Capture Olive Nourishing Ampoule

Sumber : Nature Republic Official Website

Negara Asal : Korea Selatan

Ampoule yang mengandung Botanical extracts dan oil seperti Olive Oil, Squalane, dan 3 jenis Hyaluronates membantu kulit tetap ternutrisi sehingga kelembapan kulit senantiasa terjaga.


Komposisi / Ingredients

Nature Republic Capture Olive Nourishing Ampoule

EWG Score

Water, Methylpropanediol, Glycerin, Squalane, 1,2-Hexanediol, Ceteareth-20, Bisabolol, Hydroxyacetophenone, Xanthan Gum, Glyceryl Stearate SE, Piper Methysticum Leaf/Root/Stem Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Tocopheryl Acetate, Melia Azadirachta Flower Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Corallina Officinalis Extract, Monascus Extract, Glycosyl Trehalose, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Fragrance, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Adenosine, Raffinose, Disodium Edta, Lecithin, Hydrogenated Lecithin, Polyquaternium-51, Sodium Hyaluronate, Biosaccharide Gum-1, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sodium Acetylated Hyaluronate

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

50ml – IDR 550.000 (IDR 11.000/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Nature Republic Capture Olive Nourishing Ampoule

Pada wajah yang sudah dibersihkan dan setelah penggunaan toner, ambil secukupnya kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher, tepuk- tepuk secara lembut hingga meresap ke dalam kulit.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Squalane

Merupakan oil ringan yang bersifat non-komedogenik sehingga tidak menyumbat pori-pori. Berfungsi sebagai Natural Moisturizing Factors (NMF) untuk menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Squalane juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit saat terkena sinar UV. Membantu menjaga kulit tetap kenyal, awet muda dan terhidrasi.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Tocopheryl Acetate

Versi vitamin E murni yang paling umum digunakan dalam kosmetik. Menurut Leslie Baumann, meskipun bahan ini lebih stabil dan memiliki masa simpan yang lebih lama, ia juga lebih sulit diserap oleh kulit dan mungkin tidak memiliki efek perlindungan cahaya mengagumkan yang sama dengan Vit E.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar