Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream

Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream

Brand : Nature Republic
SKU : 8806173437115
BPOM : NA26190105557
Kategori : Moisturizer

Deskripsi produk

Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream

Sumber : Nature Republic Official Website

Negara Asal : Korea Selatan

Krim pelembap yang berbahan dasar air, bertekstur ringan, dan cepat menyerap. Mengandung Mengandung Sea Water, Algae extracts, marine-based dan botanical ingredients lainnya, membantu merawat kelembapan kulit termasuk kulit berminyak sehingga kulit terasa lembut dan tampak segar.


Komposisi / Ingredients

Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream

EWG Score

Sea Water, Alcohol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Methylpropanediol, Water, Betaine, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Piper Methysticum Leaf/Root/Stem Extract, Butylene Glycol, Dimethicone, Fragrance, Portulaca Oleracea Extract, Pueraria Thunbergiana Root Extract, Cnidium Officinale Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Soluble Collagen, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Tromethamine, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Sargassum Muticum Extract, Agarum Cribosum Extract, Algae Extract, Chlorella Minutissima Extract, Codium Fragile Extract, Codium Tomentosum Extract, Dunaliella Salina Extract, Ecklonia Cava Extract, Enteromorpha Compressa Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Gelidium Cartilagineum Extract, Haematococcus Pluvialis Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Hydrolyzed Algae Extract, Hydrolyzed Ulva Lactuca Extract, Hypnea Musciformis Extract, Jania Rubens Extract, Laminaria Cloustoni Extract, Laminaria Digitata Extract, Laminaria Japonica Extract, Laminaria Saccharina Extract, Macrocystis Pyrifera (Kelp) Extract, Pikea Robusta Extract, Porphyra Yezoensis Extract, Salicornia Herbacea Extract, Sargassum Fulvellum Extract, Spirulina Platensis Extract, Ulva Lactuca Extract, Undaria Pinnatifida Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Benzophenone-4, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Polysorbate 60, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Sodium Laureth Sulfate, Algae Oligosaccharides, Chlorella Ferment, Lactobacillus/Algae Extract Ferment, Macrocystis Pyrifera (Kelp) Protein, CI 42090.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

80ml – IDR 268.000 (IDR 3.350/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Nature Republic Super Aqua Max Fresh Watery Cream

Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah hingga leher setelah dibersihkan. Untuk hasil lebih optimal lengkapi perawatan dengan produk seri Nature Republic Super Aqua Max lainnya.



Informasi Komposisi

Cyclopentasiloxane

Silikon berstruktur siklik berukuran panjang 5 unit yang sangat umum digunakan. Bersifat setipis air dan tidak menempel di kulit namun dapat menguap (disebut silikon volatil). Mirip dengan silikon lainnya, Cyclopentasiloxane memberi kulit dan rambut kesan halus dan lembut.

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Betaine

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Dimethicone

Membuat kulit menjadi halus, menciptakan kilau halus dan membentuk pelindung (alias oklusif). Selain itu bekerja dengan baik untuk mengisi garis-garis halus dan kerutan dan membuat kulit terlihat kencang (untuk sementara).

Squalane

Merupakan oil ringan yang bersifat non-komedogenik sehingga tidak menyumbat pori-pori. Berfungsi sebagai Natural Moisturizing Factors (NMF) untuk menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Squalane juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit saat terkena sinar UV. Membantu menjaga kulit tetap kenyal, awet muda dan terhidrasi.

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Polysorbate 60

Bahan yang membantu air dan minyak bercampur, alias pengemulsi.

Sodium Laureth Sulfate

Bahan pembersih yang paling umum. Sering tertukar dengan sodium lauryl sulfate (SLS), tetapi keduanya sama sekali tidak sama. Molekul SLES memiliki bagian kepala yang larut dalam air lebih besar yang membuatnya lebih lembut dan tidak terlalu menyebabkan iritasi.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar