Nature Republic Super Aqua Max Watery Toner

Nature Republic Super Aqua Max Watery Toner

Brand : Nature Republic
SKU : 8806173459681
BPOM : NA26201200266
Kategori : Toner

Beli di Tokopedia

Deskripsi produk

Nature Republic Super Aqua Max Watery Toner

Sumber : Nature Republic Official Website

Negara Asal : Korea Selatan

Toner yang mengandung Sea Water, Algae extracts, dan marine-based ingredients lainnya, memberikan kesegaran pada kulit dan menjaga kelembapan kulit setelah membersihkan wajah.


Komposisi / Ingredients

Nature Republic Super Aqua Max Watery Toner

EWG Score

Water, Propanediol, Betaine, Dipropylene Glycol, Alcohol, Pentylene Glycol, Sea Water, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, Ceramide 3, Centella Asiatica Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Pueraria Thunbergiana Root Extract, Cnidium Officinale Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Sargassum Muticum Extract, Agarum Cribosum Extract, Algae Extract, Chlorella Minutissima Extract, Codium Fragile Extract, Codium Tomentosum Extract, Dunaliella Salina Extract, Ecklonia Cava Extract, Enteromorpha Compressa Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Gelidium Cartilagineum Extract, Haematococcus Pluvialis Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Hydrolyzed Algae Extract, Hydrolyzed Ulva Lactuca Extract, Hypnea Musciformis Extract, Jania Rubens Extract, Lactobacillus/Algae Extract Ferment, Laminaria Cloustoni Extract, Laminaria Digitata Extract, Laminaria Japonica Extract, Laminaria Saccharina Extract, Macrocystis Pyrifera Extract, Pikea Robusta Extract, Porphyra Yezoensis Extract, Salicornia Herbacea Extract, Sargassum Fulvellum Extract, Spirulina Platensis Extract, Ulva Lactuca Extract, Undaria Pinnatifida Extract, Ethylhexylglycerin, Soluble Collagen, Fragrance, Disodium Edta, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Algae Oligosaccharides, Chlorella Ferment, Macrocystis Pyrifera (Kelp) Protein.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

150ml – IDR 300.000 (IDR 2.000/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Nature Republic Super Aqua Max Watery Toner

Tuangkan secukupnya toner pada kapas atau langsung pada telapak tangan, usapkan secara lembut ke seluruh wajah hingga leher yang sudah dibersihkan. Untuk hasil lebih optimal lengkapi perawatan setelahnya dengan Nature Republic Super Aqua Max Watery Emulsion



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Propanediol

Emolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.

Fungsi : Emolien, Pelarut

melembabkan
Betaine

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica – atau biasa disebut pegagan – telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Secara tradisional digunakan untuk memperbaiki luka kecil, luka bakar dan goresan dan juga dikenal sebagai agen anti-inflamasi untuk eksim.

Ternyata pegagan memiliki banyak senyawa aktif dengan beberapa manfaat. Pegagan memiliki senyawa aktif biologis utama yaitu saponin triterpenoid pentasiklik yang disebut asiaticoside, madecassoside, asiatic dan madecassic acid (juga disebut centellosides).

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar