Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist

Deskripsi produk

Safi Dermasafe Hydrate & Refresh Booster Mist

Sumber : Safi official website

Negara Asal : Malaysia

2-in-1 booster mist yang dapat disemprotkan ke wajah dengan manfaat Licorice & Chamomile:

  • Mengurangi kulit kemerahan, iritasi & meringankan ketidaknyamanan kulit
  • 2-in-1 toner + moisturiser yang meningkatkan kelembapan, menenangkan dan melindungi kulit serta membuatย makeupย tahan lebih lama.

Komposisi / Ingredients

Safi Age Defy Concentrated Serum

EWG Score

Water, Biosaccharide Gum-1, Betaine, Olive Oil PEG-7 Esters, PPG-26-Buteth-26, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Arginine, Sodium Hyaluronate, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Methylparaben

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

150ml – IDR 128.000 (IDR 853/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Semprotkan ke wajah saat kulit terasa kering.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Betaine

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Propylene Glycol

Propylene Glycol adalah cairan tidak berwarna, yang tugas utamanya, biasanya, adalah meningkatkan stabilitas produk. Ini berarti memastikan bahwa produk tidak membeku atau meleleh dalam suhu rendah atau tinggi. Untuk mencapai ini, biasanya hanya digunakan dalam jumlah kecil โ€“ biasanya kurang dari 2%.Fungsi lainnya termasuk menjadi humektan (membantu kulit menarik air), menjadi pelarut untuk bahan lain dan menjadi penambah penetrasi.

Arginine

Mengandung asam amino dan memiliki sifat antioksidan.

Methylparaben

Paraben adalah kelompok pengawet kontroversial yang meliputi butylparaben, isobutylparaben, propylparaben, methylparaben, dan ethylparaben. Merupakan kelompok pengawet yang paling banyak digunakan dalam kosmetik. Paraben sangat populer karena profilnya yang lembut, tidak peka, dan sangat efektif dibandingkan dengan pengawet lain, tetapi juga karena mereka diturunkan secara alami dari tanaman, sebuah fenomena langka untuk pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! ๐Ÿคฉ0%
Bagus ๐Ÿ˜š0%
Biasa saja ๐Ÿ™‚0%
Kurang ๐Ÿ˜•0%
Mengecewakan ๐Ÿ˜ก0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini ๐Ÿ“

Share on:

Tinggalkan komentar