Safi White Expert Deep Exfoliator

Deskripsi produk

Safi White Expert Deep Exfoliator

Sumber : Safi official website

Negara Asal : Malaysia

Pembersih wajah dengan skrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub.

  • Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit.
  • Membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal.

Komposisi / Ingredients

Safi White Expert Deep Exfoliator

EWG Score

Aqua, Glyceryl Stearate, Glycerin, Caprylic/​Capric Triglyceride, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Sodium Cocoamphoacetate, Stearic Acid, PEG-100 Stearate, Prunus Armeniaca Seed Powder, Olive Oil PEG-7 Esters, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-Butylresorcinol, Phenoxyethanol, Methylparaben

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

100gr – IDR 55.000 (IDR 550/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Basahi wajah, kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan hanya 2 atau 3 kali seminggu.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Caprylic/Capric Triglyceride

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk menutrisi kulit.

Stearic Acid

Asam lemak multi-tugas yang umum. Membuat kulit Anda terasa bagus dan halus (emollient), dan membantu menstabilkan campuran air dan minyak (alias emulsi).

Carbomer

Molekul besar yang dapat mengubah cairan menjadi gel. Biasanya harus dinetralkan dengan basa (seperti Natrium Hidroksida) agar dapat menebal dan menghasilkan gel yang kental, bening dan tidak lengket sehingga nyaman di kulit. Biasanya digunakan 1% atau kurang dalam sebagian besar formulasi.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Methylparaben

Paraben adalah kelompok pengawet kontroversial yang meliputi butylparaben, isobutylparaben, propylparaben, methylparaben, dan ethylparaben. Merupakan kelompok pengawet yang paling banyak digunakan dalam kosmetik. Paraben sangat populer karena profilnya yang lembut, tidak peka, dan sangat efektif dibandingkan dengan pengawet lain, tetapi juga karena mereka diturunkan secara alami dari tanaman, sebuah fenomena langka untuk pengawet.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🀩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja πŸ™‚0%
Kurang πŸ˜•0%
Mengecewakan 😑0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini πŸ“

Share on:

Tinggalkan komentar