Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

SKINTIFIC MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Brand : Skintific
SKU :
BPOM : NA11220100291
Kategori : Moisturizer
Negara Asal : Kanada

Skintific Logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Sumber : Skintific official website

MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel dengan tekstur sangat ringan, dapat menyerap dengan cepat dan membantu mengurangi minyak berlebih. Diformulasikan dengan Novel MSH Niacinamide ekslusif SKINTIFIC yang dikombinasikan dengan dua bahan pencerah yang ringan dan paling efektif yaitu Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid, yang membantu mencerahkan dengan signifikan. MSH Niacinamide terbukti secara klinis 10 kali lebih efektif dibandingkan niacinamide biasa untuk membantu menyamarkan noda gelap dan bintik hitam. Diperkaya dengan Centella Asiatica dan 5X Ceramide, memberikan efek menenangkan kulit sekaligus  menjaga kekuatan  skin barrier.

*hasil dapat berbeda pada setiap orang


Komposisi / Ingredients

EWG Score

Water, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, Glycerin, Niacinamide, Ceramide EOP, Ceramide NS, Ceramide NG, Undecylenoyl Phenylalanine (Msh),Centella Asiatica Extract, Alpha-Arbutin, Ceramide NP, Tranexamic Acid, Ceramide AS, Ceramide AP, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Betaine, Jojoba Esters, Hydroxyacetophenone, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Cyclohexasiloxane, Sorbitan Olivate, Bis-PEG/​PPG-20/​5 PEG/​PPG-20/​5 Dimethicone, Methoxy PEG/​PPG-25/​4 Dimethicone, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Armillaria Matsutake Extract, Pentylene Glycol, Saccharomyces Cerevisiae Extract

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

6gr – IDR 45.000 (IDR 7.500/gr)
30gr – IDR 169.000 (IDR 5.633/gr)
80gr – IDR 339.000 (IDR 4.238/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Ambil produk secukupnya dan oleskan pada kulit wajah secara merata. Dapat digunakan pagi dan malam hari.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica – atau biasa disebut pegagan – telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Secara tradisional digunakan untuk memperbaiki luka kecil, luka bakar dan goresan dan juga dikenal sebagai agen anti-inflamasi untuk eksim.

Ternyata pegagan memiliki banyak senyawa aktif dengan beberapa manfaat. Pegagan memiliki senyawa aktif biologis utama yaitu saponin triterpenoid pentasiklik yang disebut asiaticoside, madecassoside, asiatic dan madecassic acid (juga disebut centellosides).

Alpha-Arbutin

Alpha-arbutin merupakan agen pencerah kulit dan depigmentasi. Memiliki kemampuan untuk menghambat pembentukan melanin. Memiliki tingkat keamanan yang baik dibandingkan hydroquinone & lebih stabil jika dibandingkan beta-arbutin.

Betaine

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Panthenol

Panthenol adalah senyawa turunan dari vitamin B5 yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit dan rambut karena memiliki sifat melembapkan dan menenangkan kulit. Ketika digunakan pada kulit, panthenol dapat membantu mengurangi inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu meremajakan dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Panthenol juga sering digunakan dalam produk perawatan rambut karena dapat membantu mengurangi kerusakan rambut dan memperkuat akar rambut.

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan

Rating & Review

Total Review

0.0
Rated 0.0 out of 5
0.0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar