Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Sumber : somebymiusa.com

Toner dengan kandungan utama Galactomyces dan Vitamin C ini berfungsi untuk mencerahkan dan merevitalisasi kulit. Direkomendasikan bagi yang memiliki noda kehitaman akibat flek, hiperpigmentasi, atau bekas jerawat, serta untuk kulit yang kering.

  • Galactomyces 88%: Mengeksfoliasi kulit yang kusam, memberikan kelembapan, dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Vitamin C (10.000ppm): Mencerahkan, merevitalisasi, dan menutrisi kulit
  • Niacinamide: Mencerahkan kulit
  • Adenosine: Menjaga elastisitas kulit

Komposisi / Ingredients

EWG Score

Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, 1,2-hexanediol, Niacinamide, Glycerin, Ascorbic Acid, Tromethamine, C12-14 Pareth-12, Water, Allantoin, Cellulose Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrogenated Lecithin, Polyglyceryl-10 Stearate, Panthenol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Phenylethyl Resorcinol, Propolis Extract, Aronia Melanocarpa Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Maltodextrin, Saccharide Hydrolysate, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Phoenix Dactylifera (Date) Fruit Extract, Tuber Magnatum Extract, Biotin,folic Acid, Houttuynia Cordata Extract, Pyridoxine, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Opuntia Ficus-indica Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Adansonia Digitata Seed Extract, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract Calendula Officinalis Flower Extract, Sparassis Crispa Extract, Cyanocobalamin, Tocopherol, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Ribes Nigrum (Black Currant) Fruit Extract, Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Spirulina Maxima Extract,astaxanthin, Inositol, Linoleic Acid, Thiamine Hcl, Disodium EDTA, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Limonene, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Linalool, Caramel

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

200ml – IDR 432.143 ( IDR 2.160/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Letakkan toner di telapak tangan. Oleskan dengan ujung jari di sepanjang garis wajah.



Informasi Komposisi

Galactomyces Ferment Filtrate

Diperoleh melalui proses fermentasi ragi tertentu yang termasuk dalam genus Galactomyces – ditemukan sebagai cairan ajaib anti-penuaan dan penutrisi kulit. Diklaim bahwa cairan bening seperti air ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit dan kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Ascorbic Acid

Dikenal juga sebagai L-ascorbic acid. Memiliki penelitian yang paling lengkap dari berbagai bentuk vitamin C terhadap manfaatnya untuk kulit. Antioksidan ini menenangkan kulit dan dapat memperbaiki penampilan tanda-tanda penuaan.

Namun antioksidan ini sangat rentan bila terkena sinar UV dan udara. Bahan ini harus dikemas untuk melindunginya selama penggunaan rutin atau efektivitasnya secara bertahap akan menjadi berkurang ke titik tidak bekerja sama sekali (akan terlihat perubahan warna akibat teroksidasi , produk akan menjadi berwarna tembaga/kecoklatan). Untuk alasan ini, hindari produk-produk vitamin C (ascorbic acid) yang dikemas dalam kemasan jar.

C12-14 Pareth-12

Pengemulsi (membantu minyak dan air bercampur).

Fungsi : Pengawet

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Allantoin

Bahan yang bersifat menenangkan yang sering digunakan dalam skincare. Bahan ini dapat ditemukan secara alami di akar & daun tanaman komprei, tetapi yang lebih sering digunakan pada produk kosmetik adalah versi sintetis. Tidak hanya menenangkan tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

Cellulose Gum
Selulosa (molekul besar yang terdapat di dinding sel tumbuhan hijau) yang digunakan sebagai penstabil dan pengental emulsi.

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Propolis

Resin alami yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Caprylic/Capric Triglyceride

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk menutrisi kulit.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Limonene

Secara topikal, limonene dapat menyebabkan sensitivitas dan sebaiknya dihindari. Selain itu, karena efeknya yang meningkatkan penetrasi pada kulit, sangat penting untuk menghindari produk yang mengandung limonene plus penyensitif kulit lainnya (misalnya alkohol yang diubah sifatnya).Seperti kebanyakan komponen wewangian yang mudah menguap, limonene juga memiliki manfaat antioksidan yang kuat dan juga telah terbukti menenangkan kulit; Namun, ketika terkena udara, senyawa antioksidan yang sangat mudah menguap ini akan mengoksidasi dan menjadi mampu membuat kulit menjadi sensitif.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar