Somethinc 3% Astaxanthin + Chlorelina Serum

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Somethinc 3% Astaxanthin + Chlorelina Serum

Sumber : Somethinc Official Website

Formulasi Triple Algae Power; Astaxanthin, Chlorella & Spirulina, merupakan 65x* Antioxidant Booster yang mampu memberikan energi & kesegaran pada kulit yang tampak lelah akibat polusi, radikal bebas, serta pola tidur yang kurang baik. Perpaduan formula khusus yang terkandung merupakan one-step-solution untuk orang-orang sibuk yang ingin menyamarkan mata panda akibat begadang, kerutan halus, menjaga kekenyalan & kelembaban kulit, serta menyeimbangkan produksi sebum.

*Astaxanthin merupakan molekul antioksidan terkuat yang juga 65x lebih kuat dari Vitamin C 

  • Antioksidan terkuat yakni 65 x lebih kuat dari vitamin C
  • Mengurangi Dark circle & tired-looking skin
  • Menyamarkan kerutan disekitar mata
  • Potent Antioxidant dari Triple Algae Power
  • Menjaga fungsi Skin Barrier
  • Membantu menyamarkan kemerahan pada 
  • Menghidrasi  kulit
  • Menjaga keseimbangan sebum 
  • Non-Iritasi
  • Fungal Acne Friendly
  • Vegan friendly
  • Dermatology Tested
  • BPOM Certified

Komposisi / Ingredients

EWG Score

Water, Glycerin, Methylpropanediol, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Lecithin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Betaine, Spirulina Platensis Extract, Adenosine, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Chlorella Vulgaris Extract, Tocopherol, Haematococcus Pluvialis Extract, Sodium Benzoate, Phytic Acid, Potassium Sorbate, Butylene Glycol, Beta-Sitosterol, Squalane, Allantoin, Caffeine

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

20ml – IDR 89.000 ( IDR 4.450/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

  1. Gunakan 5 – 10 tetes serum ke telapak tangan.
  2. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah serta leher.
  3. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya.


Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Betaine

Bahan pelembab lembut yang mungkin berasal dari tumbuhan atau sintetis, betaine juga secara alami terjadi pada kulit dan tubuh. Ini dikenal sebagai osmolyte, bahan yang membantu kulit beradaptasi dengan kehilangan dan perolehan kelembaban, yang pada dasarnya bekerja untuk menyeimbangkan hidrasi kulit.

Xanthan Gum

Merupakan bahan pengental dan penstabil yang sering digunakan dalam formulasi skincare. Jika suatu produk terlalu encer, maka xanthan gum dapat membuatnya memiliki tekstur seperti gel. Xantham gum dapat membantu formulator untuk mengatur flow & feel suatu formula. Selain itu Xantan Gum dikategorikan sebagai bahan natural yang merupakan ikatan rantai molekul gula (polisakarida) yang didapatkan melalui proses fermentasi. Digunakan juga dalam industri makanan dan telah mendapatkan persetujuan dari Ecocert.

Fungsi : Pengental

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Sodium Benzoate

Sodium benzoat atau Natrium benzoat banyak digunakan dalam kosmetik sebagai pengawet. Meskipun bukan bahan berbahaya, namun ketika dikombinasikan dengan ascorbic acid (asam askorbat) dapat menciptakan reaksi kimia yang membentuk benzena -bahan kimia yang digunakan dalam pestisida, pewarna rambut, plastik, dan juga dalam asap rokok.

Potassium Sorbate

Digunakan sebagai bahan pengawet, hampir selalu digunakan bersamaan dengan bahan pengawet lainnya.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Squalane

Merupakan oil ringan yang bersifat non-komedogenik sehingga tidak menyumbat pori-pori. Berfungsi sebagai Natural Moisturizing Factors (NMF) untuk menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kulit tertarik. Squalane juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit saat terkena sinar UV. Membantu menjaga kulit tetap kenyal, awet muda dan terhidrasi.

Allantoin

Bahan yang bersifat menenangkan yang sering digunakan dalam skincare. Bahan ini dapat ditemukan secara alami di akar & daun tanaman komprei, tetapi yang lebih sering digunakan pada produk kosmetik adalah versi sintetis. Tidak hanya menenangkan tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar