Somethinc CRIOUSLY 24K Gold Essence

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Somethinc CRIOUSLY 24K Gold Essence

Sumber : Somethinc Official Website

Vitamin C yang larut dalam air, lebih stabil, tidak mudah oksidasi/berubah warna, & sangat nyaman digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun.

Di-Infus dengan 24k Emas sehingga memberikan zat-zat penting agar permasalah kulit (seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, & penuaan kulit) menjadi lebih halus, cerah, muda, & bercahaya.

Dengan tekstur yang ringan & tidak mudah oxidasi, Vitamin C ini akan menyerap dengan smooth di kulit, menyampaikan antioxidant yang dapat mencerahkan, melawan sinar UV, & mengurangi tanda2 penuaan dengan menghambat produksi melanin & merangsang pembentukan kolagen pada kulit

Aman digunakan oleh kulit sensitif setiap hari (pagi & malam), & akan menjadi sangat luar biasa jika digunakan bersamaan dengan Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum


Komposisi / Ingredients

EWG Score

Aqua, Acrylates Copolymer, Butylene Glycol, Sodium PCA, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Triethanolamine, DMDM Hydantoin, Allantoin, Gold.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

20ml – IDR 119.500 (IDR 5.975/ml)
40ml – IDR 225.500 (IDR 5.637/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

  1. Gunakan 5 – 10 tetes serum ke telapak tangan.
  2. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah serta leher.
  3. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya.


Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Sodium PCA

PCA adalah singkatan dari Pyrrolidone Carboxylic Acid dan dapat ditemukan secara alami di kulit kita. Bentuk garam natrium dari PCA adalah bahan penting yang identik dengan kulit dan pelembab alami yang membantu kulit menahan air dan tetap terhidrasi dengan baik.

Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Triethanolamine

Bahan yang membantu menyetel pH formulasi kosmetik agar tepat. Bahan ini sangat basa: larutan 1% memiliki pHΒ sekitar 10.

DMDM Hydantoin

Memiliki sifat pelepas formaldehida. Bekerja sangat baik melawan bakteri dan juga memiliki kemampuan fungisida ringan. Jumlah yang kecil tidak apa-apa, namun, dalam jumlah yang lebih besar dapat mematikan.

Allantoin

Bahan yang bersifat menenangkan yang sering digunakan dalam skincare. Bahan ini dapat ditemukan secara alami di akar & daun tanaman komprei, tetapi yang lebih sering digunakan pada produk kosmetik adalah versi sintetis. Tidak hanya menenangkan tetapi juga melembutkan dan melindungi kulit serta dapat mempercepat penyembuhan luka.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🀩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja πŸ™‚0%
Kurang πŸ˜•0%
Mengecewakan 😑0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini πŸ“

Share on:

Tinggalkan komentar