Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Sumber : Somethinc Official Website

Terinspirasi dari tampilan berkilau Korean Glass Skin, serum ini menggabungkan duo powerful brightening & antioxidant agent: Vitamin C (EAA) & Ferulic, yang memiliki efek sinergis sempurna untuk mencerahkan kulit, serta 67% air ekstrak lemon Jeju yang kaya akan antioksidan sehingga efektif mengurangi flek hitam, keriput & tampilan garis halus. Dengan Ethyl Ascorbic Acid (EAA) yang sudah teruji klinis mampu mencerahkan kulit dalam 4 minggu, dapatkan Fresh Juicy Glass Skin Effect seperti selebriti Korea. Agar semakin efektif, selalu gunakan Sunscreen di pagi hari.

  • Fresh Juicy Glass Skin Effect
  • Ethyl Ascorbic Acid terbukti mencerahkan dalam 4 minggu
  • 67% Ekstrak Lemon Jeju Kaya akan antioksidan
  • Korean glass skin effect
  • Vit C + Ferulic Acid Sinergis Effect to Brighten
  • Membantu menghidrasi dengan Hyaluronic Acid
  • Merangsang produksi kolagen
  • Mengenyalkan kulit
  • Vitamin C (EAA) memiliki efek maksimal dalam mencerahkan
  • Tidak direkomendasikan untuk alergi seafood
  • Fungal Acne Friendly
  • Dermatology Tested
  • BPOM Certified

Komposisi / Ingredients

EWG Score

Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Butylene Glycol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Acetyl Glucosamine, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ferulic Acid, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Sodium Phytate, Tocopherol

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

20ml – IDR 129.000 ( IDR 6.450/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

  1. Gunakan 5 – 10 tetes serum ke telapak tangan.
  2. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan dan tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah serta leher.
  3. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya.


Informasi Komposisi

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Xanthan Gum

Merupakan bahan pengental dan penstabil yang sering digunakan dalam formulasi skincare. Jika suatu produk terlalu encer, maka xanthan gum dapat membuatnya memiliki tekstur seperti gel. Xantham gum dapat membantu formulator untuk mengatur flow & feel suatu formula. Selain itu Xantan Gum dikategorikan sebagai bahan natural yang merupakan ikatan rantai molekul gula (polisakarida) yang didapatkan melalui proses fermentasi. Digunakan juga dalam industri makanan dan telah mendapatkan persetujuan dari Ecocert.

Fungsi : Pengental

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar