Sukin Signature Hydrating Mist Toner

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Sukin Signature Hydrating Mist Toner

Sumber : Sukin Official Website

Mist Toner kami yang bebas alkohol memadukan Chamomile dan Rosewater untuk membantu menenangkan, memurnikan, dan mendinginkan kulit lelah Anda.

Dapat digunakan setelah aplikasi riasan untuk memberikan efek dewy pada wajah atau semprotkan kapan saja saat anda merasa stress atau kepanasan.

TIPS: Simpan di lemari es untuk menyegarkan kulit secara instan di hari yang panas.


Komposisi / Ingredients

EWG Score
Water (Aqua), Rosa Damascena Flower Water (Rose), Glycerin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract (Chamomile), Citric Acid, Phenoxyethanol.
Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

125ml – IDR 159.000 ( IDR 1.272/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

  1. Semprotkan toner ke wajah dan leher setelah mencuci muka
  2. Lanjutkan dengan facial oil atau pelembap
  3. Dapat juga digunakan sebelum mencuci muka, setelah makeup dan kapanpun kulit terasa lelah, stress dan panas


Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Rosa Damascena Flower Oil

Manfaat yang bisa diperoleh dari minyak mawar ini adalah sifatnya yang wangi dapat meberikan rasa tenang/nyaman bagi pengguna, dan jika dia diproses dari bunga mawar (bukan sintetis) memiliki efek antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Namun, bahan ini dapat mengakibatkan iritasi/alergi terutama pada kulit sensitif.

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract (Chamomile)

Chamomile memiliki antioksidan moderat dan studi menunjukkan hal tersebut ampuh untuk menenangkan kulit.Jika Anda alergi terhadap tanaman dalam keluarga daisy, Anda mungkin perlu menghindari produk yang mengandung chamomile.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar