The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

The Body Shop Aloe Calming Foaming Wash

Sumber : The Body Shop Official Website

Pembersih wajah dengan tekstur foaming dan soap free yang dapat mengangkat kotoran, riasan dan debu setiap hari dengan lembut, menjadikan wajah bersih tanpa terasa kencang apabila menggunakan pembersih yang mengandung sabun.

Kandungan Community Trade Aloe Vera dari Guatemala dikenal dapat menenangkan dan memberikan kadar air. Dipadukan dengan Community Trade Organic Babassu Oil dari Brazil yang non-greasy oil yang dapat melembutkan kulit sensitif sehingga menghasilkan kulit yang lembab, terhindar dari kekeringan dan memperbaiki kekenyalan pada kulit. Telah diuji secara dermatologi dan dibuktikan secara klinis.


Komposisi / Ingredients

EWG Score
Aqua, Pentylene Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Laureth Sulfate, Disodium Cocoyl Glutamate, Polyglyceryl-2 Caprate, Polysorbate 20, Coco-Glucoside, Levulinic Acid, p-Anisic Acid, Sodium Cocoyl Glutamate, Sodium Levulinate, Sodium Hydroxide, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Citric Acid
Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

150ml – IDR 189.000 ( IDR 1.260/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Pijat pada wajah dan leher yang basah dengan menggunakan ujung jari hingga berbusa. Bilas dengan air bersih



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Sodium Laureth Sulfate

Bahan pembersih yang paling umum. Sering tertukar dengan sodium lauryl sulfate (SLS), tetapi keduanya sama sekali tidak sama. Molekul SLES memiliki bagian kepala yang larut dalam air lebih besar yang membuatnya lebih lembut dan tidak terlalu menyebabkan iritasi.

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar