The Body Shop Aloe Soothing Night Cream

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

The Body Shop Aloe Soothing Night Cream

Sumber : The Body Shop Official Website

Pelembab malam yang kaya akan kelembapan, memberi kenyamanan dan menenangkan kulit, mengembalikan sistem pertahanan alami kulit ketika tidur. Dengan kandunganย Community Fair Trade Aloe Veraย dari Guatemala dapat menenangkan kulit yang sensitif. Telah disetujui oleh dermatologi dan terbuki secara klinis.


Komposisi / Ingredients

EWG Score
Aqua, Glycerin, Pentylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Hydrogenated Vegetable Glycerides Cirtrate, Isononyl Isononanoate, Elaeis Guineensis Oil, Myristyl Myristate, Octyldodecanol, Sesamum Indicum Seed Oil, Squalane, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Butyrospermum Parkii Butter, Panthenol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Bisabolol, Polylysine, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Trideceth-6, Avena Sativa Kernel Extract, Sodium Chloride, Citric Acid.
Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

50ml – IDR 279.000 ( IDR 5.580/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Aplikasikan pada wajah yang sudah di bersihkan menggunakan facial wash,ambil produk secukupnya lalu aplikasikan secara merata pada wajah.



Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapat  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Glycerin

Pelembab alami yang juga ada di kulit kita.Molekul yang sangat umum, aman, efektif, dan murah dan telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Menjaga lipid kulit di antara sel-sel kulit kita dalam keadaan sehat, melindungi dari iritasi, membantu memulihkan lapisan kulit.

Fungsi : Pengemulsi, Pelarut, Bahan Aktif

melembabkanmemperbaiki tekstur kulit
Pentylene Glycol

Bahan multifungsi yang dapat digunakan sebagai penstabil emulsi, pelarut, dan antimikroba. Selain itu dianggap mampu meningkatkan ketahanan tabir surya terhadap air.

Fungsi : Pelarut, Humektan

melembabkan
Caprylic/Capric Triglyceride

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk menutrisi kulit.

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Cetyl Alcohol

Lemak alkohol yang digunakan sebagai emolien, emulsifier, pengental dan agen pembawa bahan lainnya. Dapat diturunkan secara alami, seperti dalam alkohol lemak kelapa, atau dibuat secara sintetis.

Xanthan Gum

Merupakan bahan pengental dan penstabil yang sering digunakan dalam formulasi skincare. Jika suatu produk terlalu encer, maka xanthan gum dapat membuatnya memiliki tekstur seperti gel. Xantham gum dapat membantu formulator untuk mengatur flow & feel suatu formula. Selain itu Xantan Gum dikategorikan sebagai bahan natural yang merupakan ikatan rantai molekul gula (polisakarida) yang didapatkan melalui proses fermentasi. Digunakan juga dalam industri makanan dan telah mendapatkan persetujuan dari Ecocert.

Fungsi : Pengental

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Disodium EDTA

Bahan pembantu yang cukup umum untuk membantu produk tetap stabil dalam waktu yang lebih lama. Bahan ini dapat menetralkan ion logam dalam formula (yang biasanya masuk dari air). Biasanya digunakan dalam jumlah kecil, sekitar 0,1% atau kurang.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! ๐Ÿคฉ0%
Bagus ๐Ÿ˜š0%
Biasa saja ๐Ÿ™‚0%
Kurang ๐Ÿ˜•0%
Mengecewakan ๐Ÿ˜ก0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini ๐Ÿ“

Share on:

Tinggalkan komentar