Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Wardah Logo

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Sumber : Wardah official website

Negara Asal : Indonesia

Merupakan balm untuk kurangi komedo/blackhead di pori-pori wajah yang timbul akibat minyak berlebih, yang menumpuk di dalam pori kulit dan menghitam karena teroksidasi.


Komposisi / Ingredients

EWG Score

Mineral Oil (Parafinum liquidum), PEG-20 Glyceryl Trisostearate, Polyethylene, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Tea Tree leaf oil, Tocoperyl Acetate.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

20gr – IDR 40.500 (IDR 2.025/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

  1. Ambil produk dengan telunjuk secukupnya
  2. Oleskan pada area wajah yang terdapat komedo
  3. Pijat lembut kulit
  4. Bilas dengan Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser
  5. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal


Informasi Komposisi

Polyethylene

Polyethylene adalah plastik paling umum di dunia. Bahan ini adalah polimer super serbaguna (molekul dari subunit berulang) dan dalam hal kosmetik sering disebut sebagai microbeads.Mampu mengentalkan formula bebas air, meningkatkan kekerasan dan meningkatkan titik leleh emulsi dan balsem tanpa air.

Salicylic Acid

Biasa digunakan untuk merawat kulit bermasalah. Dapat mengelupas kulit baik di permukaan maupun di pori-pori. Merupakan agen anti-inflamasi yang baik. Bahan ini lebih efektif untuk mengobati komedo daripada jerawat. Untuk jerawat, gabungkan dengan agen antibakteri seperti benzoyl peroxide atau asam azelaic.

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Tocopheryl Acetate

Versi vitamin E murni yang paling umum digunakan dalam kosmetik. Menurut Leslie Baumann, meskipun bahan ini lebih stabil dan memiliki masa simpan yang lebih lama, ia juga lebih sulit diserap oleh kulit dan mungkin tidak memiliki efek perlindungan cahaya mengagumkan yang sama dengan Vit E.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar