Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule
Avoskin logo

Brand : Avoskin
SKU : –
BPOM : NA18202000165
LPPOM MUI : LPPOM-00150074891115
Kategori : Ampoule, Perawatan Mata

Deskripsi produk

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Sumber : Avoskin official Website

Negara Asal : Indonesia

Perpaduan kandungan 7,5% peptide (Argireline dan Eyeseril), niacinamide, dan ekstrak natural lainnya membuat Avoskin Advanced Eye Ampoule bisa menjadi pilihanmu untuk merawat kulit sekitar mata dengan lebih optimal. Produk ini akan menghasilkan efek yang signifikan dengan pemakaian rutin pada pagi dan malam hari. Hasil akan terlihat semakin nyata setelah pemakaian 28 hari.

Produk Advanced Action Eye Ampoule ini berfungsi untuk:

  • Memicu produksi kolagen alami pada kulit sehingga menunda munculnya kerutan.
  • Menghaluskan kerutan di sekitar mata.
  • Mengurangi puffiness/mata sembap.
  • Mencerahkan dan melembapkan kulit di area mata.

Komposisi / Ingredients

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

EWG Score

Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

12 ml – IDR 199.000 (IDR 16.583/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon.

Cara Penggunaan

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Ikuti langkah penggunaan berikut untuk mendapatkan manfaat dari produk Advanced Action Eye Ampoule dengan lebih optimal:

  • Ambil 2-3 pump Avoskin Advanced Action Eye Ampoule di jari.
  • Aplikasikan pada kulit di bawah mata dan kelopak mata dengan pijatan lembut.
  • Gunakan Avoskin Advanced Action Eye Ampoule setiap pagi dan malam hari setelah menggunakan rangkaian skincare lainnya.


Informasi Komposisi

Water / Aqua / Eau

EWG Score:

1

Bahan perawatan kulit yang paling umum dari semuanya. Biasanya terdapatΒ  di tempat pertama daftar bahan, artinya merupakan kandungan dominan dari komposisi pembentuk produk. Merupakan pelarut untuk bahan yang tidak bisa larut dalam minyak.

Air yang digunakan dalam kosmetik biasanya telah dimurnikan dan dideionisasi (artinya hampir semua ion mineral di dalamnya dihilangkan). Hal ini dapat membuat produk tetap stabil dari waktu ke waktu.i yang dikumpulkan lebah untuk membangun sarangnya.

Fungsi : Pelarut

Butylene Glycol

Pekerjaan utama Butylene Glycol adalah menjadi pelarut untuk bahan lainnya. Tugas lainnya termasuk membantu produk menyerap lebih cepat dan lebih dalam ke dalam kulit (penambah penetrasi), membuat produk menyebar dengan baik ke kulit, dan menarik air (humektan) ke dalam kulit.

Fungsi : Pengawet

Niacinamide

Bahan anti penuaan yang bagus, menghaluskan kerutan yang digunakan pada konsentrasi 4-5%. Memudarkan bintik-bintik coklat. Dapat dibantu dengan mengombinasikan bersama gula amino, asetil glukosamin. Meningkatkan sintesis ceramide yang menghasilkan pelindung kulit yang lebih kuat dan lebih sehat serta hidrasi kulit yang lebih baik. Dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea, dan dermatitis atopik.

Propanediol

Emolien yang dapat membuat kulit terasa nyaman dan halus. Berasal dari minyak kelapa dan gliserin, bertekstur ringan, bening, tidak berbau dan tidak berminyak. Bahan yang bagus dan terasa enak di kulit, ditoleransi dengan sangat baik oleh setiap jenis kulit dan mudah diformulasikan.

Fungsi : Emolien, Pelarut

melembabkan
1,2 Hexanediol

Bahan ini mampu membawa bahan-bahan lain untuk melewati skin barrier sampai ke aliran darah. Tidak memiliki manfaat langsung untuk kulit dan memiliki toksik rating yang rendah (tidak mangakibatkan sensitivitas) sehingga biasa digunakan industri kecantikan sebagai pengawet.

Sodium Hydroxide

Juga dikenal sebagai alkali, natrium hidroksida adalah bahan yang sangat basa yang digunakan dalam jumlah kecil dalam kosmetik untuk membentuk dan menahan pH suatu produk. Juga digunakan sebagai agen pembersih dan denaturasi. Dalam konsentrasi tinggi merupakan sensitizer kulit yang signifikan.

Rating & Review

​

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🀩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja πŸ™‚0%
Kurang πŸ˜•0%
Mengecewakan 😑0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini πŸ“

Share on:

Tinggalkan komentar