Emina Lip Mask

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

Emina Lip Mask

Sumber : Emina official website

Lip mask dengan kandungan 7 natural oil dan shea butter yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir sehingga sel kulit mati lebih mudah terangkat, bibir terasa lembab, lembut, dan kenyal.


Komposisi / Ingredients

Emina Lip Mask

EWG Score

Hydrogenated Polyisobutene, Diisostearyl Malate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Phytosteryl/​Isostearyl/​Cetyl/​Behenyl Dimer Dilinoleate, Microcrystalline Wax, Polybutene, Ethylene/​Propylene/​Styrene Copolymer, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Polyethylene, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Ozokerite, Glycine Soja (Soybean) Oil, Butylene/​Ethylene/​Styrene Copolymer, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Bisabolol, BHT, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Linoleic Acid, Tocopherol, Aluminum Hydroxide, Ci 77891, Ci 15850, Ci 47005

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

9gr – IDR 38.500 (IDR 4.277/ml)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Aplikasikan pada bibir secukupnya di malam hari dan biarkan semalaman. Usap bibir menggunakan kapas di pagi hari untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir.



Informasi Komposisi

Phenoxyethanol

Aman dan lembut. Bukan paraben. Diperkenalkan sekitar tahun 1950 dan dapat digunakan hingga 1% di seluruh dunia. Dapat ditemukan di alam – dalam teh hijau – tetapi versi yang digunakan dalam kosmetik adalah sintetis.

Ethylhexylglycerin

Zat pelembut kulit sintetis juga digunakan sebagai bahan pengawet, zat pembawa, atau zat pensuspensi untuk bahan pengawet lainnya seperti Phenoxyethanol.

Fungsi : Emolien, Antibakteri

melembabkanmemperbaiki tekstur kulitantiseptik
Tocopheryl Acetate

Versi vitamin E murni yang paling umum digunakan dalam kosmetik. Menurut Leslie Baumann, meskipun bahan ini lebih stabil dan memiliki masa simpan yang lebih lama, ia juga lebih sulit diserap oleh kulit dan mungkin tidak memiliki efek perlindungan cahaya mengagumkan yang sama dengan Vit E.

BHT

Butylated hydroxytoluene, sintetis antioksidan kuat yang dapat memberikan masalah kesehatan bila dikonsumsi secara oral. Jumlah penggunaan BHT dalam produk kosmetik biasanya 0,01-0,1%, dan tidak menimbulkan risiko bagi kulit, juga tidak menembus kulit cukup jauh untuk diserap ke dalam aliran darah.

Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract (Chamomile)

Chamomile memiliki antioksidan moderat dan studi menunjukkan hal tersebut ampuh untuk menenangkan kulit.Jika Anda alergi terhadap tanaman dalam keluarga daisy, Anda mungkin perlu menghindari produk yang mengandung chamomile.

Aluminum Hydroxide

Bahan sintetis yang berfungsi sebagai agen opacifying (zat aditif yang memberikan “warna” keruh namun lembut dan mewah pada formulasi kosmetik seperti pada formulasi sabun mandi dan sampo).

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! 🤩0%
Bagus 😚0%
Biasa saja 🙂0%
Kurang 😕0%
Mengecewakan 😡0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini 📝

Share on:

Tinggalkan komentar