MS Glow Whitening Day Cream

Logo MS Glow

Dengan berbelanja produk ini melalui link affiliate kami, ingredio.id mendapat sedikit komisi yang akan digunakan untuk pemeliharaan, pengembangan dan operasional website.

Deskripsi produk

MS Glow Whitening Day Cream

Sumber : MS Glow official website

Negara Asal : Indonesia

Mengandung perpaduan Licorice Root, Beeswax, Zinc dan Extract Pisum Sativum sebagai whitening agent dan mampu menyamarkan noda di wajah. Whitening Day Cream dengan dengan tekstur foundation super lembut bisa cover noda dan pori-pori di muka dan memberikan efek glowing. Whitening Day Cream cocok untuk dipakai semua jenis kulit.


Komposisi / Ingredients

MS Glow Whitening Day Cream

EWG Score

Talc, Capric/Caprylic Triglyceride, Beeswax, Petrolatum, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, CI 77891, Ascorbic Acid, Morus Alba root (Mulberry) extract, Lanolin, Sodium PCA, Glycyrrhiza glabra (Licorice) extract, Kojic acid, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, CI 19140, Parfum, CI 15985, CI 19140, CI 15985, CI 15985:1, CI 77492.

Bahan dapat berubah sesuai kebijakan produsen. 
Untuk daftar bahan terlengkap dan terbaru, silakan merujuk pada kemasan produk.

Harga & Ukuran

12gr – IDR 85.000 (IDR 7.083/gr)

Harga yang tertera adalah harga normal tanpa diskon. Harga dapat berbeda sesuai kebijakan seller.
Harga yang ditampilkan di ingredio.id adalah berdasarkan harga pasaran rata-rata yang kami dapatkan ketika artikel ini dibuat dengan pembulatan.

Cara Penggunaan

Gunakan pada pagi/siang hari setelah membersihkan muka dan menggunakan toner.



Informasi Komposisi

Caprylic/Capric Triglyceride

Berasal dari minyak kelapa dan gliserin dan dianggap baik untuk menutrisi kulit.

Beeswax / Cera Alba

Bahan alami yang dibuat oleh lebah untuk membangun dinding sarang lebahnya. Merupakan agen pengental yang memiliki beberapa sifat emolien, dan sering digunakan dalam lip balm.

Zinc Oxide

Bahan aktif yang digunakan sebagai pengental, pelumas, dan tabir surya dalam kosmetik. Seperti Titanium Dioxide, bahan ini dianggap tidak menimbulkan sensitisasi kulit. Merupakanย physical sunscreenย yang efektif dalam memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. Bahan ini dianggap sebagai kandungan sunscreen dengan jangkauan spektrum paling luas dibandingkan bahan sunscreen lainnya.

Titanium Dioxide

Digunakan sebagai bahan pengental, pemutih, pelumas, dan tabir surya dalam kosmetik. Melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB dan dianggap tidak ada risiko sensitivitas kulit. Karena sifatnya yang lembut, titanium dioksida adalah tabir surya yang aktif untuk kulit sensitif dan rawan kemerahan . Bagus untuk digunakan di sekitar mata, karena tidak menyebabkan sengatan.

Ascorbic Acid

Dikenal juga sebagai L-ascorbic acid. Memiliki penelitian yang paling lengkap dari berbagai bentuk vitamin C terhadap manfaatnya untuk kulit. Antioksidan ini menenangkan kulit dan dapat memperbaiki penampilan tanda-tanda penuaan.

Namun antioksidan ini sangat rentan bila terkena sinar UV dan udara. Bahan ini harus dikemas untuk melindunginya selama penggunaan rutin atau efektivitasnya secara bertahap akan menjadi berkurang ke titik tidak bekerja sama sekali (akan terlihat perubahan warna akibat teroksidasi , produk akan menjadi berwarna tembaga/kecoklatan). Untuk alasan ini, hindari produk-produk vitamin C (ascorbic acid) yang dikemas dalam kemasan jar.

Sodium PCA

PCA adalah singkatan dari Pyrrolidone Carboxylic Acid dan dapat ditemukan secara alami di kulit kita. Bentuk garam natrium dari PCA adalah bahan penting yang identik dengan kulit dan pelembab alami yang membantu kulit menahan air dan tetap terhidrasi dengan baik.

Rating & Review

Total Review

0
Rated 0 out of 5
0 dari 5 bintang (berdasarkan 0 ulasan)
Luar biasa!! ๐Ÿคฉ0%
Bagus ๐Ÿ˜š0%
Biasa saja ๐Ÿ™‚0%
Kurang ๐Ÿ˜•0%
Mengecewakan ๐Ÿ˜ก0%

Belum ada review nih. Jadilah yang pertama mengulas produk ini ๐Ÿ“

Share on:

Tinggalkan komentar